HUT AMBALAN ALKINDI DAN ASSYIFA KE-14

SMKBPN, ADIFA (12/01/2019) - Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kini ambalan Alkindi Assyifa sudah menginjak usia yang ke-14. Perjalanan sejarah yang cukup panjang untuk bisa eksis dan berkarya dalam gerakan pramuka, walaupun penuh dengan liku-liku dalam perjalanan tersebut tetapi berkat rahmat dan karunia-Nya bisa dilalui bersama.
Di ulang tahun ambalan Alkindi dan Assyifa yang ke 14 ini, para anggota dan pengurus ambalan berencana untuk memperingati dan merayakannya dengan sederhana, dengan berbagai kegiatan intern antar anggotanya.
Salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ambalan Alkindi dan Assyifa yang ke 14 yakni dengan melaksanakan lomba masak liwet antara sangga, dimana tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkokoh kekompakan dan kerjasama yang baik dalam kegiatan. Berbagai kreasi menu pun ditampilkan pada lomba tersebut, bahkan saking kreasinya liwetnya pun belum matang sudah disajikan kepada tim penilai.
Diacara puncak peringatnnya dilaksanakan upacara HUT Ambalan Alkindi dan Assyifa ke 14 yang langsung yang bertindak sebagai pembinanya adalah Kak Mabigus Pian S. Nurochman, S.Si., Apt, M.Pd. pada sambuatannya Kak mabigus menyampaikan ucapan selamat dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan alumni yang telah mensukseskan kegiatan ini.
Selesainya kegiatan upacara dilanjut dengan acara saresehan HUT yang dilaksanakan di ruang kelas C5 dan C6, diacara tersebut hadir para pembina juga Kak Mabigus. Sebelum saresehan di mulai, kata muatiara tausiyah dari Ust. Emin Muhaemin, S.Sos., M.Pd. yang sekaligus juga pembina pramuka putera, ia menyampaikan secara singkat bagaimana keutamaan bersyukur kepada Allah Swt.
Semoga dengan bertambahnya usia Ambalan Alkindi Assyifa, semakin maju semakin berkarya untuk bangsa, negara dan agama.

Redaksi : Dan’R

0 Response to "HUT AMBALAN ALKINDI DAN ASSYIFA KE-14"

Post a Comment