PELANTIKAN GELOMBANG KE-2 PRAMUKA PENEGAK BANTARA

SMKBPN, ADIFA (27/10/2018) – Salah satu program kegiatan ambalan Alkindi dan Assyifa pangkalan SMK Bina Putera Nusantara adalah pelantikan penegak bantara, yang sudah dilaksanakan pada bulan September 2018. Sementara ada beberapa orang yang sudah mengisi SKU tetapi belum sempat dilantik karena ada yang sakit dan juga keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

Hari ini, Sabtu 27 Oktober 2018 sebanyak 3 orang calon anggota penegak bantara mengikuti pelantikan gelombang ke-2 yang mulanya direncanakan minggu kemarin, tetapi karena acaranya bentrok dengan kegiatan Lomba Lintas Medan (L2M) SMAN 2 Ciamis maka kegiatan pelantikan gelombang ke-2 baru bisa dilaksanakan hari ini.

Adapun nama-nama peserta yang mengikuti dan lulus dalam uji kompetensi dari 3 orang hanya 2 orang yang dinyatakan memenuhi syarat diantaranya :
1.        Atmajaya X F3
2.        Fauzan X TT-1

Semoga anggota baru dan sekaligus keluarga baru ini bisa membawa kebaikan bagi semuanya dan memberikan kontribusi sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Selamat bergabung kepada adik-adiku anggota baru yang baru saja dilantik, jadikanlah pramuka sebagai wadah untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang kepribadian bangsa dan negara yang bertanggung jawab.

Redaksi : Muhammad Irvan

0 Response to "PELANTIKAN GELOMBANG KE-2 PRAMUKA PENEGAK BANTARA"

Post a Comment