Penggalangan Dana Untuk Lombok Bersama DKC

TAMKOT, ADIFA (14/08/2018) - Kwarcab Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Open Donasi dalam rangka HUT Pramuka Ke-57 untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah gempa beberapa minggu yang lalu, yang merupakan bentuk kepedulian sesama manusia. 

Berdasarkan hal di atas, ambalan Alkindi dan Assyifa Pangkalan SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya, ikut serta mendukung kegiatan Kwarcab Kota Tasikmalaya, melalui kegiatan penggalangan dana bersama DKC Kwarcab Kota Tasikmalaya. 

Kegiatan tersebut dilakasanakan pada hari Selasa, 14 Agustus 2018 di Taman Kota Tasikmalaya. Ada beberapa pangkalan yang ikut serta pada kegiatan penggalangan dana tersebut salah satunya SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya. 

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk pengamalan Dasadarma ke-2 yakni Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini menjadi motivasi untuk tetap bisa berbagi dengan sesama, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat bagi manusia yang lainnya. 

Red : DANR

0 Response to "Penggalangan Dana Untuk Lombok Bersama DKC"

Post a Comment