Pengukuhan Pramuka Penegak Laksana



SMKBPN, ADIFA (20/08/2018) - Sudah yang ke - 6 angkatan mulai dari tahun 2013 sampai dengan 2018 tahun ini ambalan Alkindi dan Assyifa melaksanakan pelantikan Penegak Laksana, dan hari ini Senin tanggal 20 Agustus 2018,  dikukuhkan menjadi Pramuka Penegak Bantara oleh Kak Mabigus yang di wakili oleh Wakasek Kurikulum SMK Bina Putera Nusantara, Kak Aan Subhan, SE., MM., M.Pd.

Pada sambutan pengukuhan Pramuka Penegak Laksana beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota pramuka yang sudah dilantik menjadi pramuka penegak laksana, jadilah pioner dan teladan bagi rekan dan teman-temanya baik dikelas ataupun diluar kelas. 

Sebanyak 12 orang anggota yang mengikuti pengukuhan Pramuka Penegak Laksana, terdiri dari 10 orang perempuan dan 2 orang laki-laki. Didampingi dengan dewan ambalan yang ke 12 orang ini langsung di kukuhkan oleh Kak Yayan Daryanto selaku pembina upacara rutin hari senin ini, dengan mengucap ulang janji pramuka Tristya. 

Pengukuhan ini bertujuan untuk pembelajaran bagi anggota, supaya lebih bertanggung jawab terhadap amanat yang disandangnya sebagai pramuka penegak laksana, yang disaksikan oleh peserta upacara yang hadir pada saat ini dan di saksikan juga oleh para Guru dan Karyawan SMK Bina Putera Nusantara.

Harapan semoga menjadi penyemangat bagi anggota pramuka lain yang belum bisa ikut pelantikan pramuka penegak laksana, dan juga bagi siswa yang hanya ikut pramuka wajib saja. 

Red : DANR


0 Response to "Pengukuhan Pramuka Penegak Laksana"

Post a Comment