Upacara HUT Pramuka Ke-57


BALEKOTA, ADIFA (25/08/2018) - Peringatan Hari Pramuka Ke-57, diperingati pada hari ini Sabtu, 25 Agustus 2018, yang diawali dengan Upacara di lapang Balekota Tasikmalaya yang dihadiri oleh berbagai angota pramuka tingkat siaga, penggalang, penegak, pandenga dan unsur lainnya yang merupakan utusan dari Kwaran yang ada di Kota Tasikmalaya. 

Pada Upacara peringatan HUT Pramuka Ke-57 ini yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Kwarcab Kota Tasikmalaya dan sekaligus sebagai Walikota Tasikmalaya. 

Tema pada peringatan HUT Pramuka Ke-57 adalah PRAMUKA PEREKAT NKRI. yang bertujuan agar pramuka menjadi salah satu perekat silaturahmi, antar sesama bangsa dan negara. 

Pada amanatnya pembiana upacara menyampaikan  tentang kesempatan diera melenial ini, seorang pramuka harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang positif, seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, kalau tinggal diam tentunya seorang pramuka tidak akan pernah bisa apa-apa dengan majunya teknologi dewasa ini. 
Dipenghujung sambuatannya ada sebuah kalimat yang menarik, 
"SATU PRAMUKA SATU NDONESIA"


Red : DANR

0 Response to "Upacara HUT Pramuka Ke-57"

Post a Comment