PANITIA BSH IX “TANGINAS” UNTUK MEMBAGIKAN SURAT PARTISIPASI


SMKBPN, ADIFA (17/11/2018) – Kegiatan Bina Sakti Hiking IX antar SMP/MTs Se-Jawa Barat sudah diujung mata, dan tinggal hitungan bulan, surat sudah siap di edarkan ke SMP/MTs yang ada di Jawa Barat, hari ini Sabtu, 17 Nopember 2018, merupakan hari yang ke dua dalam penyebaran surat undangan partisipasi kegiatan BSH IX yang cakupan penyebarannya adalah wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Di minggu sebelumnyanya Sabtu, 3 Nopember 2018, penyebaran difokuskan untuk SMP/MTs yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya, dan harus selesai pada hari itu, karena jarak wilayah Kota Tasikmalaya tidak begitu jauh seperti jarak sekolah yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Untuk pembagian penyebaran surat dibagi dan disebar per Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya sebanyak 10 Kecamatan. Setiap kecamatan dipegang oleh satu ketua koordinator yang membawahi paling sedikit 1-4 orang per kecamatan.

Sementara untuk panitia BSH IX yang bertugas untuk penyebaran surat, semuanya dikondisikan untuk tidur di sekolah, agar bisa mempersiapkan ke wilayah mana saja surat akan disebar, dan yang menjadi alasan paling kuat agar bisa tepat waktu dan tidak kesiangan, karena direncanakan penyebaran surat paling lambat pukul 06.00 pagi sudah langsung berangkat.

Sebulm pukul 06.00 pagi semua panitia sudah sarapan, dilanjutkan dengan melakukan breafing dan apel persiapan penyebaran surat yang langsung dipimpin oleh Pembina. Selasai Apel semua panitia bersiap-siap dengan melakukan doa bersama memohon kepada Allah agar diberikan kmudahan, keselamatan diperjalanan serta kembali juga dalam keadaan selamat tanpa kekuarangan sesuatu apapun.

Good Jobs, adik-adiku semoga apa yang telah kalian lakukan demi sekolah, menjadi amal baik yang suatu saat akan dipetik hasilnya dan menjadi pengalam terindah semasa disekolah tercinta ini SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya.

Redaksi : DanR

5 Responses to "PANITIA BSH IX “TANGINAS” UNTUK MEMBAGIKAN SURAT PARTISIPASI"

  1. Mudah mudahan sukses dan bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan aamiin

    ReplyDelete
  2. Mantap, sukses terus Alkindi Asyifa

    ReplyDelete
  3. Mudah2an sukses dan diberi kesehatan kelancaran. Aamiin

    ReplyDelete
  4. Diantos kasadayana dina waktosna tiasa haladir, ping 27 Januari 2019

    ReplyDelete