SHARING KEGIATAN DAN PROGRAM KERJA

CIAMIS, ADIFA – Silaturahmi tidak hanya cukup satu kali saja, tetapi harus intens dilakukan, demi terjalinnya persaudaraan yang erat. Dengan adanya silaturahmi bertambah saudara, bertambah teman dan bertambah juga ilmu dan pengetahuan.

Hal inilah yang dilakukan oleh ambalan ADIFA SMK Bina Putera Nusantara dan Prabarasa SMAN 2 Ciamis satu minggu kebelakang tepatnya hari Sabtu-Minggu, 7-8 April 2018  di Bumi Perkemahan Darmacaang Cikoneng Ciamis yakni kegiatan Sharing Kegiatan dan Program kerja antar kedua ambalan.

Kegiatan ini dilakukan agar kedua ambalan tersebut bisa saling menilai dan memperbaiki dari berbagai kegiatan dan program kerja yang dimilikinya masing-masing apakah ada kekuarang atau mungkin dipertahankan atau juga mungkin ada kegiatan dan program baru yang harus dikembangkan sesuai dengan kemajuan zaman now.

Kegiatan Pramuka jangan sampai lekang dengan zaman, tetapi harus menjadi pioneer dalam berbagai kegatan yang bersifat global dan teknologi. Tidak menutup kemungkinan, kedepan seorang pramuka bisa menciptakan sebuah teknologi yang bisa membantu terselenggaranya kegiatan penjelajahan pramuka yang cukup dengan menggunakan android berbasis google map.

Semoga !  

Redaksi : Iis Nurasiah, AS


0 Response to "SHARING KEGIATAN DAN PROGRAM KERJA"

Post a Comment