Dua Anggota Ambalan Assyifa Lolos Seleksi Pasukan Tunas Nusantara

Foto yang dilingkari sebelah kiri Iis Nurasyiah dan sebelah kanan Ro'yu Salambilah

INDIHIANG, ADIFA (01/05/18) – Seleksi Pasukan Tunas Nusantara (PTN) yang dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2018 yang berlokasi di sekretariat Kwarcab Kota Tasikmalaya Jl. Letjen. Ibrahim Adjie Kota Tasikmalaya, mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai. Hasil seleksi yang dilakakuan oleh team Kwarcab sebanyak 293 orang pendaftar hanya 43 orang yang diterima sebagai Pasukan Tunas Nusantara (PTN).

Hasil dari seleksi PTN tersebut akan di umumkan secara resmi oleh Kwarcab Kota Tasikmalaya pada hari Minggu, 6 Mei 2018 dan sekaligus mengundang kepada seluruh peserta yang lolos seleksi Pasukan Tunas Nusantara (PTN).

Alhamdulillah bersyukur kepada Allah swt, ada 2 orang anggota pramuka ambalan Asyifa pangkalan SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya lolos seleksi Pasukan Tunas Nusantara (PTN), yakni Iis Nurasyiah kelas X F1 dan Ro’yu Salambilah kelas X F3. Pangkalan kami baru pertama kalinya mengikuti kegiatan seleksi kegiatan Pasukan Tunas Nusantara (PTN). Karena pada tahun-tahun sebelumnya selalu bentrok dengan agenda kegiatan di pangkalan.

Semoga ini menjadi motivasi bagi adik-adik yang belum bisa lolos mengikuti seleksi Pasukan Tunas Nusantara (PTN), di tahun yang akan datang.

Redaksi : Iis Nur Asiah, AS

0 Response to "Dua Anggota Ambalan Assyifa Lolos Seleksi Pasukan Tunas Nusantara"

Post a Comment