FOTO BERSAMA DEMISIONER ADIFA 2017

TENTAPEL, ADIFA (03/05/18) – Tak terasa kebersamaan yang dibangun kurang lebih sekitar 3 tahun, dimakan waktu dengan adanya perpisahan. Sedih memang, ingin rasanya kebersamaan ini terus tetap terjalin tanpa adanya kata perpisahan. Canda, tawa, susah, senang, masalah, semuanya sudah dilalui bersama tanpa patah semangat. Kini semuanya tinggal kenangan dan pengalaman, yang tidak akan pernah terlupakan.

Curhan isi hati mereka menjadi kuatnya berfikir untuk tetap bisa memperhatikan dan memberikan solusi yang terbaik. Ini adalah sebuah keluarga kedua setelah dirumah, merekapun tidak canggung mengungkapkan tentang keadaan diri dan keluarganya. Setia dan mendengarkan curhatan mereka serta memberikan masukan yang terbaik.

Selesai sudah masa bakti kalian sebagai dewan ambalan masa bakti 2016-2017, semoga apa yang menjadi cita-cita dan impian kalian bisa terwujud dan menjadi orang-orang yang sukses dunia dan akhirat serat berguna untuk keluarga, bangsa, negara dan agama.

Dipenghujung masa bakti 2016-2017 ini, ingin merasakan moment kebersamaan dan mengenang dengan berkumpul lewat foto bareng di Studio Foto Ramayana. Jl. Tentara Pelajar Kota Tasikmalaya, alhamdulillah bisa hadir dan berkumpul walaupun tidak semuanya bisa datang, karena mungkin waktu yang menjelang sore.

Redaksi : DANR

0 Response to "FOTO BERSAMA DEMISIONER ADIFA 2017"

Post a Comment