KEMAH SAKA WIRAKARTIKA KODIM 0612 TASIKMALAYA


 

SUKARATU, ADIFA (29/04/18) – Sekaitan dengan permintaan dari Koramil Indihiang tentang pengriman anggota saka Wirakartika yang ada di Pangkalan SMK Bina Putera Nusantara untuk mengikuti kegiatan kemah bakti gabungan yang dilaksanakan oleh Kodim 0612 Tasikmalaya yang sekalgus pengukuhan anggota baru saka Wirakartika.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 28 – 29 April 2018 yang berlokasi di lapangan sepak bola Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, tujuan kemah ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar anggota saka wirakartika yang berada di bawah binaan Kodim 0612 Tasikmalaya dan sekaligus juga pengukuhan dan sumpah anggota baru saka Wirakarika.

Dari ambalan kami ada 5 orang utusan yang mengikuti kegiatan kemah dan pengukuhan anggota baru yang semuanya kelas XI, diantaranya Iis Nur Asiah XI F3, Siti Agustin XI KA, Wulansari XI F4, Riska Amelia XI PK-1, Agita Azzahra XI F1. Ucapan terima kasih juga kepada Danramil Indihiang yang telah membimbing kami dan bisa memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikut kegiatan ini.

Bravo Pramuka, Bravo ADIFA.

Red : Iis Nur Asiah, As

0 Response to "KEMAH SAKA WIRAKARTIKA KODIM 0612 TASIKMALAYA"

Post a Comment